Pesan Sekarang Juga! Hubungi kontak di bawah ini :

Rio
Telp / WA : +6281222877747
Email : rio.givro@gmail.com

Selasa, 15 Juni 2021

Pabrik Besi Wiremesh Termurah

Pabrik Besi Wiremesh Termurah - Kami dari aneka besi adalah Pabrik Besi berkualitas yang berada di Indonesia, tidak hanya itu saja kami juga adalah pabrik aneka besi...

Fungsi besi wiremesh

Besi wiremesh yaitu sebuah rangkaian besi yang tampak seperti lembaran kawat yang sengaja dibuat seolah saling berpotongan antara satu dengan yang lainnya. Karena besi ini memiliki bentuk yang sangat unik, maka seringkali disebut sebagai anyaman besi. Istilah anyaman besi berasal dari bentuk besinya yang tampak seperti pola dan disambung dengan menggunakan teknik pengelasan supaya bisa terikat dan terhubung dengan sempurna.bahan bangunan dan konstruksi yang bisa mempengaruhi ketahanan bangunan adalah besi wiremesh. 

Besi wiremesh umumnya sering digunakan sebagai penguat atau tulang pada saat pengecoran jalan, lantai bangunan, ataupun dak rumah karena dikenal akan menguatkan struktur bangunan.

Pabrik Besi Wiremesh
Fungsi besi wiremesh

Dalam dunia konstruksi, tidak ada bagian atau komponen yang tidak memiliki manfaat. Seluruh bagian yang terdapat di dalamnya semua saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Sama halnya dengan besi wiremesh, ini adalah beberapa fungsi dari besi wiremesh :

  • Wiremesh digunakan untuk menjadi besi tulangan saluran drainase beton precast seperti u ditch precast, culvert box hingga tutup buis beton.
  • Bisa dimanfaatkan untuk plat beton yang berada di tanah karena mampu untuk mengeraskan struktur tanah sehingga sanggup untuk menopang berbagai beban yang berat di atasnya.
  • Digunakan sebagai penguat dari dak beton pada bangunan hingga plat lantai. Besi wiremesh menjadi sangat efektif apabila digunakan pada bangunan bertingkat karena sanggup untuk menopang beban yang berat.
  • Plat beton yang menggantung juga dibuat dengan memanfaatkan wiremesh. Plat beton menggantung ini bisa dimanfaatkan untuk konstruksi bangunan bertingkat atau saluran pembuangan air hujan.
  • Wiremesh juga sering digunakan untuk konstruksi jalan raya hingga tol karena kemampuannya untuk menahan beban yang sangatlah baik.

Keunggulan menggunakan besi wiremesh

Memilih bahan bangunan untuk rumah atau properti, selalu di pastikan untuk memilih yang terbaik. Keamanan dari konstruksi rumah tentu akan berdampak panjang dalam kondisi rumah Anda. Sama halnya dalam memilih wiremesh, Anda bisa memilih spesifikasi yang sesuai untuk kondisi dari rumah yang akan Anda bangun. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan atau keunggulan menggunakan besi wiremesh untuk konstruksi Anda :

  • Proses pengerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dalam waktu yang lebih singkat karena pengerjaannya bisa dilakukan hanya dengan menggelar wiremesh saja tanpa harus merakitnya lagi dari nol.
  • Proses pengawasan atau monitoring dalam pengerjaan juga bisa dilakukan dengan lebih mudah karena tidak membutuhkan perhatian khusus.
  • Secara harga tentu akan jauh lebih ekonomis karena pemanfaatan wiremesh bisa mengurangi berat besi tulangan dalam beton yang harus digunakan.
  • Mampu untuk meningkatkan kualitas dan ketepatan dalam tulangan beton yang sedang dibuat
  • Wiremesh lebih mudah untuk dikirim karena bentuknya berupa gulungan dan memudahkan dalam transportasinya. Berbeda dengan besi beton yang memiliki panjang hingga 12 meter dan membutuhkan truk yang besar.

Jenis – jenis besi wiremesh

Mengetahui jenis dan spesifikasi dari wiremesh tentu akan mempermudah Anda untuk menentukan daya tahan dari bangunan yang akan dibuat. Di bawah ini saya sudah merangkum apa saja jenis besi wiremesh dan spesifikasinya untuk Anda :

  • Wiremesh lembaran. Sesuai dengan namanya, besi ini dijual dalam bentuk lembaran yang memiliki ukuran standar 210 cm x 540 cm.
  • Wiremesh gulungan. Dijual dalam bentuk gulungan, besi ini memiliki ukuran dalam meter lari dengan lebar sebesar 210 cm.

PT.Givro Multi Teknik Perkasa kami memproduksi, jual dan distributor siap untuk membantu proyek di seluruh Indonesia, untuk harga update bisa untuk menghubungi marketing yang ada di web.

kami telah mengirimkan ke proyek besar di indonesia :

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Yogya, Surabaya, Malang, Magelang, Sorong, Manokwari, Maybrat, Lombok, Palu, Makassar, Aceh, Riau, Jambi, Bengkulu, lampung, Papuan, Sumatera, Sulawesi.

Pabrik Besi Wiremesh Termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belanja Bangunan

2 komentar:

  1. Mau Import Besi Baja Dari Berbagai Negara ?
    Hubungi kami :
    wa.me/081294742145
    JASA IMPORT BARANG
    www.jasaimportbarang.com
    https://jasaimportbarang.com/.../jasa-import-besi-baja...

    BalasHapus
  2. Tuscany Habanero Sauce - Tuscany Habanero
    Our Tuscany columbia titanium pants Habanero Sauce 2020 ford ecosport titanium is perfect for everything seafood and seafood, and a good thaitanium place micro titanium trim to test your culinary abilities titanium hip in your favorite foods! Rating: 5 · ‎3 reviews · ‎$3.00 · ‎In stock

    BalasHapus