Pesan Sekarang Juga! Hubungi kontak di bawah ini :

Rio
Telp / WA : +6281222877747
Email : rio.givro@gmail.com

Senin, 23 November 2020

Keunggulan Dari Pipa Galvanis

KEUNGGULAN DARI PIPA GALVANIS - Kali ini kami dari Aneka Besi ingin memberitahukan beberapa keunggulan dari Pipa Galvanis, Selain penggunaan pipa PVC yang sudah sangat umum untuk konstruksi bangunan, banyak sekali jenis pipa besi yang penting untuk diketahui oleh masyarakat, pipa besi tersebut umumnya memiliki fungsi yang beragam, mulai dari mengalirkan air, udara, gas, maupun saluran pembuangan.
Salah satu jenis pipa besi yang marak digunakan adalah pipa galvanis.

Pipa galvanis merupakan pipa yang dilapisi oleh material seng yang bersifat melindungi dari segala kondisi.
Oleh sebab itu, penggunaan pipa galvanis bisa digunakan dimana saja dengan karakter iklim yang amat beragam.

Keunggulan dari Pipa Galvanis
Apa saja keunggulan pipa besi galvanis?
Telah diketahui, ada beberapa keunggulan dalam penggunaan pipa galvanis untuk konstruksi bangunan. baik itu penggunaan untuk rumah maupun perkantoran kecil, adapun keunggulan dari pipa galvanis dapat dideskripsikan sebagai berikut :

1. Harganya terjangkau 
Jika dibandingkan dengan jenis pipa lainnya, harga pipa besi galvanis salah satu yang cukup terjangkau. Harga yang terjangkau tersebut disebabkan karena proses galvanisasinya yang tidak membutuhkan tenaga manual, sehingga tidak akan membutuhkan biaya lebih. 

2. Kuat 
Karena berasal dari bahan baku besi, maka pipa besi jenis galvanis ini juga tergolong sangat kuat. Sebab, pipa galvanis akan sangat tahan banting dan sulit untuk dipecahkan, sehingga tidak mudah untuk di rusak.
Hal tersebut akan sangat baik, apabila kita sedang membangun konstruksi bangunan dan memindahkannya dari titik A ke titik yang lainnya.
Namun harus diingat, jika pipa galvanis memiliki bobot yang berat, sehingga memerlukan beberapa orang untuk proses pengangkutannya. 

3. Tahan karat 
Berkat adanya seng yang melapisi pipa, pipa besi galvanis ini jadi tidak akan mudah berkarat, sehingga menjadi poin plus ketika memilih jenis pipa. Kekuatannya terhadap karat, menjadikan pipa besi galvanis sering digunakan untuk struktur pagar rumah, tangga scaffolding, hingga railing tangga outdoor.

4. Awet untuk pemakaian jangka panjang
Tidak hanya sekadar anti karat pipa galvanis juga memiliki usia pakai yang cukup panjang jika dibandingkan dengan jenis pipa lainnya.
Pipa ini akan sanggup bertahan hingga lebih dari 25 tahun di perkotaan, dan 50 tahun jika digunakan di pedesaan.

Kedua perbedaan usia tersebut telah disebabkan oleh faktor polusi dan iklim cuaca yang berubah secara cepat dan ekstrem.
Selain awet dalam jangka yang panjang, pipa ini juga memiliki perawatan yang mudah dan murah, sehingga sangat menguntungkan dalam satuan operasional. 
Namun harus diingat juga, jika pipa galvanis tersebut sudah tersumbat, ada baiknya jika langsung diganti dengan yang baru.
Jangan sampai terjadi kebocoran yang akan membahayakan kita. 

Mengenal ukuran pipa besi galvanis untuk bangunan rumah
Sebagai salah satu jenis pipa besi yang banyak digunakan, pipa galvanis memiliki ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari kecil, menengah, bahkan hingga ke ukuran besar.

Pipa besi galvanis memiliki ukuran dalam satuan inci, dengan ketebalan milimeter dalam satuan panjang per meter, semakin besar ukuran pipa, artinya akan semakin tebal pipa galvanis tersebut. 
Jika pipa tersebut dibutuhkan untuk bangunan outdoor, maka akan sangat disarankan untuk menggunakan pipa berukuran besar yang tebal, tujuannya agar peredaran pipa bersifat lancar, dan tidak akan mudah bocor maupun berkarat, dengan demikian, pipa besi galvanis bisa memberikan rasa aman bagi penghuni rumah, maupun bagi tukang yang sedang memasang pipa tersebut.
Pabrik Aneka Besi Pipa Galvani

Kami bersedia mendistributorkan untuk keperluan material konstruksi untuk proyek di seluruh Indonesia. 
Kami juga melayani pengiriman Kawat Harmonika, Kawat Bronjong, Kawat Silet, Kawat BWG, Kawat Duri,  Kawat Silet, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Kawat Loket, Kawat Loket PVC, Kawat Loket Galvanis, Kawat loket Stainless, Besi Wiremesh dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta

Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bekasi

Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Tangerang

Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bogor

Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Cirebon

Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan.

Karawang

Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Keunggulan Dari Pipa Galvanis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belanja Bangunan

0 komentar:

Posting Komentar