Pesan Sekarang Juga! Hubungi kontak di bawah ini :

Rio
Telp / WA : +6281222877747
Email : rio.givro@gmail.com

Selasa, 25 September 2018

Pabrik Besi Beton Jakarta Berkualitas & Termurah

Mungkin disebagian kalangan masyarakat masih belum tau apa si besi beton itu? atau masih memiliki pertanyaan - pertanyaan lainnya yang masih belum terjawab. Jika iya Anda bisa tanya langsung kepada kami atau mungkin Artikel ini sudah menjawabnya entahlah, mari simak Artikel kami mengulas beberapa tentang produk besi beton.

berapa sih ukuran standard besi beton polos ?
Besi beton Polos memiliki ukuran diameter mulai dari 8 mm sampai 25 mm dengan panjang 6 meter (tekuk) atau 12 meter (lurus).
Besi beton polos adalah salah satu jenis dari besi beton selain besi beton ulir.
Ya, besi beton memang memiliki 2 jenis.
Tapi sebenarnya, apa saja si fungsi dari besi beton itu sendiri?

Pabrik Besi Beton
Pabrik Besi Beton
Besi beton sudah mulai dipergunakan menjadi bahan utama bangunan di Indonesia sedari tahun 1950-an. Besi beton lebih sering dipergunakan untuk pembangunan gedung.
Alasannya, karna besi beton gampang untuk dicari. Selain untuk gedung, besi beton juga bisa dipergunakan untuk pembangunan bendungan, terowongan, viaduct, irigasi, dan lain sebagainya.

Besi Beton adalah salah satu produk yang beredar di pasar yang memiliki toleransi dalam dimensi. Artinya ada selisih marking diameter antara besi beton yang beredar dengan diameter besi beton real. Besi Beton SNI memiliki toleransi ukuran +-0,2 mm dari marking diameter.

Jika untuk pembangunan gedung bertingkat yang cukup tinggi, besi beton biasanya dipakai untuk struktur balok, kolom, dinding, sloof, plat dan besi poer. Nah, besi beton polos juga bisa dibilang lebih unggul daripada saudaranya, yakni besi beton polos. Alasannya? Mari simak.

Alasan pertama, besi beton polos memiliki tegangan yang lebih tinggi dibandingkan dari bahan yang lain. Sehingga, besi beton polos terkesan lebih kokoh. Karena itulah, besi beton polos sangat sesuai untuk bahan bangunan pembangunan seperti gedung-gedung, jembatan dan drainase.

Alasan berikutnya, kualitasnya lebih bagus dari yang lain. Besi beton polos dibuat dari bahan-bahan seperti skrap dan juga billet. Agan mungkin cukup asing dengan 2 bahan itu ya ? tenang saja saya akan menjelaskan secara detail tentang apa itu billet, Billet itu adalah baja batangan yang pembuatannya dengan mengecor biji besi. Nah kalau skrap, skrap adalah besi bekas ataupun besi tua yang dileburkan, dengan temperatur tertentu Agan.

Alasan lainnya yaitu, besi beton polos ini tidak memakan biaya pemeliharaan yang tinggi. Umur ekonomisnya lebih tinggi dibandingkan bahan yang lain. Semakin lama bukannya semakin berkurang,
Mungkin disebagian kalangan masyarakat masih belum tau apa si besi beton itu? atau masih memiliki pertanyaan - pertanyaan lainnya yang masih belum terjawab jika iya Anda bisa tanya langsung kepada kami atau mungkin Artikel ini sudah menjawabnya entahlah,
mari simak Artikel kami mengulas tentang produk besi beton.

Lalu, dimana Agan bisa mencari besi beton polos?

Mau beli besi beton polos yang lebih terjangkau daripada yang lain? Mampir ke website kami : pabrikpagarbrc.com kami satu - satunya pabrik besi beton di jakarta yang berkualitas & termurah dalam masalah harga, dijamin harga besi beton polos murah, tapi soal kualitas tentu nggak murahan. Soal selisih ukuran, standar SNI.
Jadi, nggak bakal rugi walaupun belinya Full, karena selisihnya nggak banyak. Tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang, sebelum kehabisan produk populer besi beton polos.

Adapun jenis Besi Beton yang kami jual adalah KS (Krakatau Steel),HJ,HSHI,MSI, Master Steel
Besi Permata menjual besi beton dengan harga kuantitif dan kualitas teruji. Kami melayani penjualan dengan jumlah besar dan Eceran.

Info Artikel
Klik disini

Pabrik Besi Beton Jakarta Berkualitas & Termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pabrik Kontruksi

0 komentar:

Posting Komentar